Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Corona, Perumahan Griya Herda Disemprot Disinfektan

1 min read

JAMBIDAILY MUARABUNGO – Permohonan penyemprotan disinfektan yang diusulkan oleh warga perumahan Griya Herda langsung ditanggapi oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Satu hari seusai usulan dikirimkan, BPBD langsung merealisasikan permohonan warga perumahan Griya Herda, RT 02, Punti Luhur, Kecamatan Bungo Dani.

Kepala BPBD Kabupaten Bungo, Tobroni Yusuf, Kamis (03/12), mengatakan, pihaknya tidak akan pernah mempersulit masyarakat untuk dilakukan penyemprotan. Bahkan, Ia juga meminta kepada masyarakat yang lain untuk tidak segan-segan mengusulkan permohonan jika ada yang dinyatakan positif atau melakukan isolasi mandiri.

“Kami tidak pernah mempersulit. Selama ada usulan akan langsung kita tindaklanjuti,” ujar Tobroni Yusuf.

Pernyataan Tobroni Yusuf, bukan bualan semata, personil BPBD langsung turun melakukan penyemprotan sesuai dengan usulan yang dilakukan warga perumahan Griya Herda. Anggota BPBD menyemprot seluruh rumah dan sekitarnya.

Dengan cepatnya tanggapan dari BPBD membuat masyarakat perumahan Griya Herda mengucapkan terimakasih.

“Kami tak mengira tanggapan dari BPBD secepat ini. Baru juga kemarin kami usulkan, sudah langsung direalisasikan. Kami ucapkan terimakasih kepada BPBD yang telah melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Beni, warga perumahan Griya Herda.

 

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Fachrori Terima Bantuan Alkes dari Sutan Adil Hendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *