Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Karnaini : Ujaran Kebencian Rival Politik Tidak Perlu Dihiraukan

1 min read

JAMBIAILY, SUNGAIPENUH – Karnaini, SH politisi Partai Amanat Nasional (PAN) juga anggota DPRD Kota Sungaipenuh, meminta pendukung pasangan Fikar Azami – Yos Adrino untuk tidak menanggapi hinaan dan cacian rival politik baik dimedia sosial ataupun secara langsung.

“Waktu tinggal 6 hari lagi, Saya minta kepada pendukung Fikar Azami – Yos Adrino untuk tidak menanggapi cacian dan ujaran kebencian tidak perlu dihiraukan, karena itu adalah kelemahan mereka, karena itulah mereka, kita harus fokus untuk memenangkan Fikar – Yos, ajak semua untuk memilih Fikar Azami dan Yos Adrino, Setuju…,” tanya Karnani dan dijawab setuju oleh pendukung Fikar – Yos saat kampanye di Rumah Kuning Dusun Baru, Jum’at (4/12/2020).

Pencipta, pelantun lagu gule Sandawoa ini juga mengungkapkan, saat ini terjadi gelombang besar – besaran dari pendukung rival FIYOS, Ahmadi Zubir – Alvian Santoni di Hamparan Rawang yang menginginkan bergabung dan memilih Fikar – Yos.

“Sekarang mereka sudah mengapung dan ingin mendekat. Betul tidak yang dari Rawang ?,” betul jawab pendung Fiyos dari Hamparan Rawang. Mari kita ajak mereka untuk bersama kita 9 Desember 2020 ini,” tegas pria yang dikenal dengan nama Mok Karnai.(SK*/Advertorial)

BACA JUGA:  Sosok Misterius, Paku Siregar Menuju 'Istana' #SamiunSiregar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *