Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Erick Thohir: Obat Terbaik Covid-19 Menerapkan Prokes 3M dengan Benar

1 min read

Erick Thohir, Menteri BUMN RI/Foto: covid19.go.id

JAMBIDAILY KESEHATAN – Provinsi Jambi, hari ini (Sabtu, 05/12/2020) tercatat 113 positif, tertinggi untuk catatan harian sejak adanya kasus pertama pada Maret 2020 covid-19 di provinsi Jambi.

Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dikutip jambidaily,com (Selasa, 24/11/2020) pada webinar dengan tema ‘Persiapan Infrastruktur Data Vaksinasi COVID-19’ diselenggarakan oleh PMO Komunikasi Publik Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

“Vaksin atau obat terbaik dari covid-19 itu adalah menerapkan dengan sungguh-sungguh protokol kesehatan, menjalankan 3M dengan benar,” Ungkap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Sebab kata Erick Thohir, apalah artinya vaksin atau jangan terlalu bergantung pada vaksin dalam menyelesaikan wabah pandemi covid-19 jika prokes tidak dijalankan dengan benar.

“Apalah artinya vaksin atau jangan terlalu bergantung, terpenting menjalankan 3M dengan benar,” Tandasnya.

Ini menjadi catatan dan perhatian khusus dari semua pihak di provinsi Jambi, Masyarakat jelas Johansyah, juru bicara satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 provinsi Jambi, diharapkan terus patuh protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan 3M; Menjaga jarak dan tidak berkerumun, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir, serta Memakai Masker.

“Saya berharap pemerintah di tiap-tiap kabupaten/kota dapat melaksanakan penerapan protokol kesehatan sesuai rekomendasi yang telah dianjurkan,” Ujar Johansyah, beberapa waktu yang lalu.

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  South Korea: Plasma Donation by Shincheonji Church Facilitates Development of the Vaccine for COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *