Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan dalam Setiap Kegiatan Diluar Rumah

1 min read

JAMBIDAILY – Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan, saat ini kita harus mengajak semua komponen untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat tak terkecuali dalam kegiatan Pelayanan Perekaman dan Pencetakan KTP-EL dalam rangka mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 kepada warga Desa Muhajirin bertempat di Balai Desa Muhajirin Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi, ujar Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Pelda Zulkarnain, Jumat (04/12/2020) kemarin.

Pelda Zulkarnain mengungkapkan, saat ini Pemerintah sedang berjuang agar semakin sedikit masyarakat terkena Covid-19. “Kita memang terus melaksanakan pencegahan serta selalu mengumandangkan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan benar dalam setiap tatanan kehidupan”, katanya.

Meskipun kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bentuk dukungan suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020, fokus pada perekaman Kartu Tanda Penduduk – Elektronik (KTP-EL), dan Pencetakan KTP-EL khusus pada Pemula (warga yang baru pertama melakukan perekaman/baru memiliki KTP-EL), namun disaat pandemi ini, semua itu harus mengikuti penerapan protokol kesehatan yang benar, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah, dan juga mengharapkan masyarakat untuk turut serta membantu dalam mendukung suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020.(**/fds).

BACA JUGA:  Kodam II/SWJ Gelar Sosialisasi Juknis Saran Staf Secara Berjenjang TA. 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *