Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tanpa Teks, Al Haris Sampaikan Program Prioritas untuk Penanganan Pandemi Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pemulihan ekonomi pasca Pandemi Corona Virus Disiase (Covid-19) menjadi prioritas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani.

Hal ini disampaikan Al Haris saat debat penutup Pilgub Jambi dengan pemaparan tanpa teks, di Swisbell-Hotel Jambi, Sabtu (5/12/2020) malam.

“Program pemulihan ekonomi pasca dampak pandemi Covid-19 ini akan menjadi prioritas kami melalui program kami Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan),” kata Al Haris.

Mengenai pencegahan Covid-19 ini, Al Haris mengatakan mereka akan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat melalui depot-dapot jamu dengan penyiapan ramuan sungkai dan ramuan lainnya.

“Selain itu juga bantuan kepada masyarakat akan terus dilakukan. Penambahan tenaga medis serta pembangunan sarana,” ujarnya.

Sementara itu, terkait penanagan narkotika, Cawagub Abdullah Sani menjelaskan mereka akan melibatkan elemen masyarakat serta para guru. Selain itu juga akan disediakan pelatihan untuk pencegahan narkoba, termasuk dari pondok pesantren.

“Semua elemen harus akan dilibatkan untuk pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi,” sebut Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani.(*/advertorial)

BACA JUGA:  Terus Mengalir, Kali Ini Keluarga PAHAM Nyatakan Sikap Siap Menangkan Haris-Sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *