Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Kerinci Pimpin Upacara Pelepasan Personel Satgas Opster

1 min read

JAMBIDAILY – Komandan Kodim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST memimpin upacara pelepasan pemberangkatan empat orang anggota Kodim 0417/Kerinci untuk melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Personel Penebalan Apter Kodim Wilayah Kodam XVII/Cen Dan VIII/Ksr di halaman Mokodim 0417/Kerinci, Sungaipenuh, Kamis (06/12/2020).

Upacara pelepasan dihadiri Kasdim 0417/Kerinci Mayor Chb Yusneidi, Perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 0417/Kerinci, Prajurit dan PNS Dim 0417/Kerinci.

Adapun Anggota Kodim 0417/Kerinci yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Wilayah Kodam XVII/Cen Dan VIII/Ksr adalah Serka Defli Asrianto,Sertu Zulkhaidir, Sertu Edi Zarman, Sertu Agusman, Koptu Eka Samora, Kopda Johanes.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0417/Kerinci, Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST, menyampaikan bahwa tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya.

Penempatan dan tugas baru bagi anggota TNI merupakan suatu kehormatan karena hal itu berarti Negara mempercayakan tugas kemiliteran dan hal ini tidak didapatkan oleh semua anggota prajurit.

“Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya dan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya”, ujar Dandim.

Kepada Enam orang anggota Satgas untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan negara” tegasnya.

“Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya TNI AD pada umumnya,” pungkas Dandim (**/fds)

BACA JUGA:  Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *