Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa bersama Unsur Tripides selalu imbau Warga Laksanakan 3M

2 min read

JAMBIDAILY – Babinsa Kelurahan Terusan Koramil 04/Muara Bulian, Serda Nursyamsi bersama Camat Maro Sebo Ilir Sanusi S.Ag serta Babinkamtibmas Aipda Radiyansah dan Staf Kelurahan melaksanakan pemantauan keliling dan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di kantor camat, Kelurahan Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir.

Dalam komsosnya Camat Maro Sebo Ilir menghimbau/memberikan penekanan kembali kepada Babinsa, Babinkamtibmas serta Staf Kelurahan Terusan yang ada di Posko Siaga Covid – 19 agar di perketat kembali tentang penggunaan masker di wilayah Kelurahan Terusan.

Dalam kesempatan tersebut, Bpk. Sanusi S.Ag (Camat) mengatakan, “akhir – akhir ini Masyarakat mulai tidak Disiplin lagi dan menyepelekan untuk mengikuti aturan- aturan pemerintah dalam situasi Pandemi wabah Covid 19 ini Terangnya.”

“Babinsa dan Babinkamtibmas serta Intansi Kelurahan agar terus menegakkan kembali kepada warganya untuk mematuhi Aturan Pemerintah (3M) yaitu selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.” Harap Bpk. Camat

Terima kasih atas Kunjungan Camat Maro Sebo Ilir yang telah mengingatkan kami agar terus bekerjasama menghimbau Masyarakat Kelurahan Terusan untuk disiplin dan patuh Himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah merebaknya wabah Covid – 19. ungkap Serda Nursyamsi.

“Kami dengan Bhabinkamtibmas serta Intansi Kelurahan terus melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan dan melakukan himbauan ataupun penekanan kepada masyarakat Khususnya Warga kelurahan Terusan untuk tetap mengikuti dan mematuhi Himbauan dari Pemerintah melaksanakan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker) dalam rangka mencegah merebaknya wabah Covid – 19.” tegas Serda Nursyamsi

Sementara itu Danramil 415- 04/Muara Bulian Kapten Cba Juf Hendri saat dihubungi mengatakan, “Dalam hal ini kerjasama Tiga pilar yang sudah berjalan akan tetap dipertahankan guna mencapai hasil yang maksimal”. Adanya keterkaitan satu sama lain mencerminkan bahwa sesuatu jalan dikerjakan dengan gotong royong bersama – sama pasti hasilnya akan lebih baik, terang Danramil.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi, Babinsa Semangati Petani Garap Sawah

“Dalam situasi sekarang ini masalah wabah Virus Covid 19 ini sudah tanggung jawab kita bersama untuk segera dapat memutus mata rantai perkembangan Virus ini, sehingga situasi akan berjalan lebih baik dan kondusif.” pungkas Danramil. (**/fds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *