Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danramil Yakinkan Pendistribusian Logistik Pilkada Aman Sampai ke TPS

1 min read

JAMBIDAILY – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 tinggal menghitung beberapa jam lagi. Pada 9 Desember 2020 nanti, masyarakat di seluruh kabupaten/kota dan provinsi bakal menggunakan hak politiknya untuk memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Penyelenggaraan pemilu di semua tingkatan dipastikan berjalan dengan aman dan lancar. Termasuk di tempat pemungutan suara (TPS) agar menunaikan tugas secara profesional, jujur, adil, akuntabel dan bersih dari segala praktik tercela yang dapat merusak kredibilitas dan keabsahan Pilkada.

Untuk membantu kelancaran pelaksanaan Pilkada tersebut, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor inf Widi Purwoko, S.E memastikan pendistribusian logistik Pilkada aman sampai ke TPS. Perintah pengawalan langsung dari pimpinan untuk memastikan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut Danramil logistik pemilu menjadi syarat mutlak bagi pelaksanaan Pilkada. Oleh sebab itu logistik pemilu harus diyakinkan betul aman mulai dari penyimpanan sampai pendistribusian.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, bertanggung jawab dan menjauhi segala praktik politik uang, pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Dandim 0419/Tanjab : Pelibatan Masyarakat Untuk Mencegah Karhutla Sangatlah Penting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *