Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Sesama, Babinsa Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

1 min read

JAMBIDAILY – Peduli terhadap warga yang tidak mampu, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Pelda Erizal memberikan bantuan berupa beras 5 Kg kepada ibu Syafei dalam rangka untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari bertempat di RT.03 Dusun Tuo Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (06/11/2020).

Dengan tujuan kegiatan tersebut untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, baik itu dalam sehari-hari di wilayah Desa Binaan Babinsa, dengan membagikan beras kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak wabah pandemic Covid-19 dan disertai dengan musibah banjir.

Melalui Babinsa, Danramil 415-06/Pijoan Kapten Inf Rilman menyampaikan bahwa sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas sebagai Apkowil kita harus selalu membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak mewabahnya Covid-19 ini, salah satunya adalah memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

Menurut Danramil bantuan beras kepada masyarakat ini dinilai sangat tepat sekali di saat masyarakat benar-benar membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Covid-19 ini dan disertai dengan musibah banjir. (**/fds)

BACA JUGA:  Mabes TNI Gelar MTQ Tingkat TNI TA 2020 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *