Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI – Polri di Betara Gelar Patroli masa Tenang Pilkada

1 min read

JAMBIDAILY – Gabungan Koramil 419-03/Tungkal Ilir – Polsek Betara dalam rangka Patroli Masa Tenang Pilkada serentak 2020 Pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi dan Cabup dan Cawabup Tanjab Barat di Wilayah Kecamatan Betara. Senin (07/12/2020)

Dalam Kegiatan apel siaga ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Betara AKP S HAREFA, S.E,.M.M didampingi Danramil 419-03/Tungkal Ilir diwakili oleh Pelda D.PURBA.

Adapun sasaran dalam Kegiatan patroli ini adalah Gudang Logistik PPK Kecamatan Betara, Simpang Desa Serdang Jayaz, SPBU Muntialo, Simpang Betara 3 Desa Pematang Lumut, dan Tempat tongkrongan Masyarakat.

“Secara umum mobilitas kegiatan masyarakat di Wilayah Kecamatan Betara memasuki H – 2 Masa Tenang Pilkada 2020 dalam keadaan tertib belum diketemukan kejadian yang menonjol” Ujar Pelda D.PURBA.

Selain itu dalam Kegiatan ini Kapolsek Betara dan Danramil 03 Tungkal Ilir yang diwakili oleh Pelda D. Purba Memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memberikan Hak Pilih Suaranya ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dengan tidak Golput dalam menentukan Pilihan Calon Pimpinan Daerah serta tetap mematuhi Prokes Covid – 19 dengan menggunakan Masker dan Menjaga Jarak serta menghindari Kerumunan.

TNI – POLRI khususnya Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Betara SIAP dalam melaksanakan pengamanan Tahapan Pilkada serentak 2020 maka diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Sitkamtibmas di masa tenang Pilkada serentak 2020 di Kecamatan Betara. (**/fds)

BACA JUGA:  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *