13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danramil Bersama Unsur Forkopimcam Telanaipura Patroli Gabungan Pantau Pilkada

1 min read

JAMBIDAILY TELANAIPURA – Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E bersama unsur Forkopimcam Telanaipura melaksanakan apel gabungan dalam rangka patroli pengawasan dan pemantauan TPS- TPS, Selasa dini hari (08/12/2020) di kantor camat Telanaipura kota Jambi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Telanaipura, Hartono,S.E dan dihadiri oleh Bawaslu kota Jambi Johan Wahyudi, ketua PPK Kecamatan Telanaipura Syamsudin, panwascam Kecamatan Telanaipura sdr Rengki, Kapolsek Telanaipura, Lurah se-Kecamatan Telanaipura, Ketua PPS se- Kecamatan Telanaipura, ketua PPL se- Kecamatan Telanaipura.

Menurut Danramil apel yang digelar merupakan wujud dari kesiapsiagaan aparatur di tingkat kecamatan jelang pelaksanaan Pilkada sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan pemungutan suara dilakukan.

Patroli pemantauan TPS diarahkan pada TPS 08 Kelurahan Telanaipura, TPS 13 Kelurahan pematang sulur dan TPS 19 kelurahan Simpang lV Sipin. Disinyalir TPS tersebut akan dijadikan tempat untuk pemilihan bagi pejabat gubernur dan forkopimda lainnya. Oleh sebab itu kesiapan TPS di tiga tempat tersebut harus diwujudkan dan dipersiapkan.

Tentunya ke-3 tempat tersebut menjadi salah satu prioritas yang harus dipersiapkan di samping TPS lainnya.

Menurut Danramil, peserta apel gabungan sepakat dan berharap nantinya penyelenggaraan dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk tanpa ada gangguan apapun, pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Pra TMMD Kodim Sarko Sudah Mulai Pasang Plafon Paud Tunas Berkembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *