Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Minta Pemuda Lubuk Resam Dukung Sosialisasi Prokes

1 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN- Babinsa Koramil 02/Muara Limun, Kodim 0420/Sarko, Serma Khairil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda Desa Lubuk Resam, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupeten Sarolangun, Jum’at (11/12/2020).

Serma Khairil menjelaskan bahwa pada hakekatnya komsos antara Babinsa bersama pemuda adalah wujud dari kepedulian aparatur desa terhadap pemuda untuk menciptakan kegiatan yang positif bagi muda mudi didesa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengharapkan Pemuda untuk melakukan sosialisasi mengenai pentingnya protokol kesehatan covid-19.

Sebab saat ini semua pemerintah baik Pemerintah Daerah atau Pemerintah Pusat terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi protokol kesehatan.

“Saya pesan kepada anak-anak muda di Desa Lubuk Resam untuk tetap terapkan protokol Covid-19. Bantu pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” jelas Khairil.

“Pemuda sebagai tunas bangsa, sudah selayaknya menjadi penggerak untuk mendukung program pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Dengan adanya kegiatan komsos Babinsa bersama tokoh pemuda, besar harapan pemuda didesa binaan agar kegiatan ini selalu dilakukan untuk mewujudkan suatu hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik, tegasnya.

 

Editor : Hery Farmansyah

BACA JUGA:  Lanud Sam Ratulangi Sambut Hari Bakti TNI AU ke-73

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *