Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Taat Prokes, Babinsa bersama Warga Pasang Sepanduk Wajib Masker

1 min read

JAMBIDAILY – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serma M. Azhar menggugah kembali kesadaran warga agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19, salah satunya disiplin pemakaian masker dalam aktivitas diluar rumah.

Tidak hanya dengan penyampaian lisan saja untuk mengingatkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, Babinsa juga memasang baliho/spanduk penggunaan masker di tempat yang di anggap strategis dan lebih mudah dibaca serta diketahui warga.

Dengan melibatkan warga setembat, saya bersama-sama warga memasang himbauan berupa baliho/spanduk di Desa Tanjung Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun, Jum’at (11/12/2020).

Dengan harapan setelah dipasang himbauan tertulis seperti baliho/spanduk ini, warga akan lebih tergugah untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai langkah – langkah pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah yang dimulai dari diri kita sendiri dalam menjalankan protkol kesehatan tersebut, terang Azhar. (**/fds)

BACA JUGA:  Kasal Perhatikan Kesejahteraan Prajurit Hingga Purna Dinas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *