Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Warga Seskoad Harus Selalu Waspada Terhadap Covid-19 dan Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Direktur Lembaga Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Dirlem Seskoad) Brigjen TNI Eddy S. Siahaan. S.I.P., M.M., mewakili Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS, M.A mengatakan bahwa Jawa Barat pekan ini berstatus zona merah penyebaran Covid 19. Mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin meluas khususnya wilayah Bandung.

“Warga Seskoad untuk selalu waspada terhadap Covid-19 dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari”, ujar Dirlem Seskoad saat memimpin apel pagi organik Seskoad bertempat di depan Mako Seskoad Bandung, Jumat(11/12/2020).

Lebih lanjut Dirlem Seskoad menyampaikan beberapa penekanan Komandan Seskoad yaitu mengenai pentingnya 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Selain itu untuk menghindari penularan terhadap virus Covid 19, seluruh warga Seskoad diharapkan untuk selalu berpikir positif, makan makanan bergizi, istirahat cukup dan rajin berolah raga.

Diharapkan dengan selalu mengingatkan warganya, seluruh warga Seskoad dapat terhindar dari penularan Covid 19 terutama menjelang libur hari Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Pen Seskoad)

BACA JUGA:  Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *