Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dirlantas Berikan Penghargaan Kepada Dua Personel Berprestasi

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo., S.I.K, tampil sebagai irup apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada 2 personil Ditlantas Polda Jambi yang berprestasi di lapangan apel Ditlantas Polda Jambi, Senin (14/12/2020) pukul 06.00 Wib.

Kedua personel tersebut yakni Bripka Desri (Ditlantas Polda Jambi) dan Brigadir Risandi (Polresta Jambi).

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K menyampaikan selamat dan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi tinggi personil Ditlantas Polda Jambi yang telah berusaha memaksimalkan kinerja serta menunjukan hasil yang luar biasa sehingga dapat menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dalam amanatnya Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K, mengatakan Reward dan Prestasi yang diraih ini agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dengan humanis dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada personil Ditlantas Polda Jambi yang telah berprestasi yaitu Bripka Desri Iswandi., S.H., M.H yang telah berhasil mengaktifkan kembali sekolah Bina Insani, sekolah bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus di Lorong Kenanga I, Kel. Talang Bakung, Kec. Paal Merah Kota Jambi yang hampir tutup akibat pandemi Covid-19.”

“Dan Brigadir Risandi personil dari Satlantas Polresta Jambi yang saat melaksanakan tugas rutin patroli telah berhasil mengamankan tersangka perampokan toko emas di Pasar Kota Jambi dengan kesigapannya mengamankan tersangka dari amuk massa.”

“Semoga kedepannya anggota Ditlantas Polda Jambi dapat meniru dan mencontoh sesuatu yang baik untuk dapat ditingkatkan. Jangan lupa terus terapkan prokes guna pencegahan Covid-19,” tutup Dirlantas.

BACA JUGA:  Kepala Puskesmas Tejangkit Corona, Pelayanan Ditutup Sementara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *