Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Pauh Salurkan Sembako untuk Penyandang Disabilitas

1 min read

JAMBIDAILY SAROLANGUN – Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa Koramil 03/Pauh Koptu Ariffudin memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga penyandang Disabilitas Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD di Desa Butang Baru, Kecamatan Mandiangin, kabupaten Sarolangun.(16/12/2020)

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat kurang mampu dan juga penyandang Disabilitas yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit akibat pandemi Covid-19 dan ini merupakan instruksi dari pimpinan.

“Kita pilih masyarakat yang betul-betul membutuhkan, Paling tidak hal ini bisa meringankan beban sehari-hari”, kata Ariffudin.

Ariffudin menambahkan, kondisi ekonomi yang serba sulit akibat pandemi Covid-19 saat ini tentu menjadi keprihatinan bagi kita semua. TNI dalam hal ini Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa turut berperan aktif, melalui gerakan Bakti Sosial, ingin meringankan beban para warga. Selain itu, bakti sosial ini dapat menggugah kita semua, elemen bangsa untuk menguatkan kesetiakawanan sosial.

“Mudah–mudahan apa yang kita salurkan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya”, pungkas Babinsa.

Sutaryadi yang kesehariannya menjadi tukang servis elektronik sangat berterima kasih kepada Babinsa yang peduli kepada penyandang Disabilitas seperti dirinya. (**/fds)

BACA JUGA:  Tegakan Disiplin Prokes, Koramil Muara Limun Bersama Tim Gugus Tugas Gelar Operasi Yustisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *