Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wadan Kodiklat TNI AD tutup Pendidikan Lanjutan Perwira II Kecabangan TNI AD

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II Kecabangan TNI AD merupakan salah satu pendidikan yang sangat bermakna bagi seorang Perwira TNI AD karena merupakan pendidikan tertinggi di kecabangan dan juga sebagai langkah awal memasuki tahapan karir berikutnya.

Hal ini terungkap pada saat Wadan Kodiklat TNI AD, Mayjen TNI Eka Wiharsa memimpin Upacara Penutupan Diklapa II Kecabangan TNI AD di Aula Moch. Toha, Makodiklat TNI AD, Selasa (15/12/2020)

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan, Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. mengucapkan selamat dan sukses kepada para mantan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dan kini memiliki kualifikasi ilmu, teknik dan taktik untuk menduduki jabatan Perwira Golongan VI.

“Saya berpesan agar kalian terus mengembangkan materi yang sudah kalian terima di pusdik sesuai dengan bidang masing-masing”, ujar Dankodiklat TNI AD.

Upacara Penutupan Diklapa II Kecabangan TNI AD di Makodiklatad diikuti oleh lulusan terbaik masing-masing dari kecabangan ditambah perwira siswa dari negara sahabat yang terdiri dari 7 Perwira AD Thailand, 1 Perwira AD Brazil dan 1 Perwira AD Korea Selatan. (Puspen TNI)

BACA JUGA:  Panglima TNI Pastikan Netralitas TNI Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *