13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Santiaji Komandan Seskoad Kepada Anggotanya

1 min read

JAMBIDAILY BANDUNG – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) memberikan arahan kepada seluruh organik Seskoad secara teleconference, bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio dan Gedung Sudirman Seskoad. Kamis (17/12/2020)

Menghadapi situasi yang berkembang saat ini terutama perkembangan Pandemi Covid 19 yang kian meningkat, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., memberikan beberapa penekanan khusus kepada anggotanya. Untuk menghindari penyebaran Covid 19 di lingkungan Seskoad, lembaga telah membentuk Satgas Covid yang bertugas mengawasi penerapan protokol kesehatan di lingkungan Seskoad.

Dalam arahannya, Komandan Seskoad mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, diantaranya selalu menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), konsumsi makanan sehat dan bergizi, konsumsi vitamin, olah raga teratur dan istirahat yang cukup.

Menghadapi libur akhir tahun, Komandan Seskoad juga mengingatkan agar sebisa mungkin menghindari keramaian.

Sementara menghadapi pembukaan pendidikan reguler Seskoad pada tanggal 13 Januari 2021, Komandan Seskoad menekankan agar segera mempersiapkan seluruh fasilitas pendidikan sebaik mungkin mulai dari Operasional Pendidikan, Gadik yang profesional, Bahan Pengajaran, Buku Pedoman, serta Sistem Penilaian Proses Belajar Mengajar Perwira Siswa.

Di akhir arahannya Komandan Seskoad pun mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan keamanan di kesatrian Seskoad menghadapi libur Natal dan Tahun Baru. Meskipun kegiatan dilaksanakan melalui teleconference dan tersebar di beberapa tempat, namun tidak mengurangi antusias dari seluruh organik Seskoad. (Pen Seskoad)

BACA JUGA:  Satukan Kebersamaan, Cara Danrem 162/WB Bangkitkan Bima Pasca Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *