Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Luminor dan Hotel 88 Raih Sertifikat Penerapan Prokes Covid-19 Dengan Nilai Maksimal

2 min read

Manajemen Waringin Hospitality Hotel Group, saat menerima Sertifikasi/Foto: Ist-jambidaily.com

JAMBIDAILY WISATA – Hotel Luminor dan Hotel 88, dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group mendapatkan sertifikat CHSE berasal dari Kemenparekraf republik Indonesia dengan nilai rata-rata 100 persen alias sangat memuaskan di segala aspek yang berkaitan dengan kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan.

CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) merupakan program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang diterapkan pemerintah untuk membangun citra pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 secara sungguh-sungguh.

Dalam keterangan tertulis yang diterima jambidaily.com (Jum’at, 18/12/2020) cara tersebut guna mendorong pelaku industri hotel untuk melakukan sertifikasi protokol kesehatan melalui program CHSE.

“Sertifikasi ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Adanya Sertifikasi CHSE ini juga dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan dan juga meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” Jelas Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

“Kami sangat bersyukur telah mendapatkan Sertifikat CHSE yang membuktikan bahwa Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Jadi anda tidak perlu cemas lagi terhadap kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan yang selalu kami jaga bersih dan aman,” Tambah Metty Yan Harahap.

Saat ini, hingga Desember 2020 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Hingga pada tahun 2020, Luminor Hotel kini telah memiliki 9 unit cabang hotel yang berada di kota Jakarta, Jambi, Purwokerto, Jember, Surabaya, Banyuwangi, dan Tanjung Selor. Lalu, Hotel 88 memiliki 15 unit hotel cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jember, dan Banjarmasin.

BACA JUGA:  'Gong Buleuh Alam Sakti' Sang Jawara Festival Musik Daerah 2020 di TBJ

Untuk mengetahui informasi lainnya kunjungi waringinhospitality.com, luminorhotel.com, dan hotel88.co.id

Apakah anda berniat liburan akhir tahun ini, dan mengunjungi kota-kota tersebut? Hotel Luminor dan Hotel 88 pilihan terbaik untuk menginap. Atau jika ingin ke kota Jambi, Luminor bisa menjadi pilihan, kunjungi lamannya luminorhotel.com

Jangan lupa terus patuh protokol kesehatan ya, saat akan melakukan perjalanan ke luar kota, keep safe and healthy…

 

 

(Hendry Noesae)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *