Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bakti

1 min read

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL – Dalam rangka peduli hidup sehat dan bersih ditengah Pandemi Covid -19, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan Karya Bhakti yang dipusatkan di Pasar Parit 1 Kelurahan Tungkalharapan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (18/12/2020).

Selain melibatkan para Prajurit TNI AD yang berasal dari prajurit Kodim 0419/Tanjab, kegiatan Karya Bhakti ini juga melibatkan berbagai pihak seperti Kepolisian, Satpol, Dinas kebersihan,Mahasiswa STAI An Nadwah, Resimen Mahasiswa, masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya, mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan hari ini adalah melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di Kota Kuala Tungkal, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan”, ujarnya.

Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi simbol bahwa antara TNI dengan Rakyat untuk tetap melestarikan budaya gotong royong di lingkungan masyarakat Kuala Tungkal, dengan harapan tali persaudaraan antar masyarakat selalu terjaga dengan adanya gotong royong. “Diharapkan, kegiatan Karya Bhakti ini tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kualatungkal”, tutupnya.

Adapun kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan adalah pembersihan pasar Parit 1 di Kelurahan Tungkal Harapan Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain ; Camat Tungkal Ilir, Pasipersdim 0419/Tanjab, Lurah Tungkal Harapah, Lurah Tungkal III, Lurah Tungkal – IV Kota. (**/fds)

BACA JUGA:  Danrem 042 Gapu Tinjau Pembangunan Jalan Desa Sungai Keradak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *