29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Penyebaran Covid – 19, Babinsa Bersama Aparat Kecamatan Pelawan Bagikan Masker Gratis

1 min read

JAMBIDAILY PELAWAN – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Koramil 02/Muara Limun, Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan Aparat Kecamatan Pelawan dan Puskesmas membagikan masker kepada masyarakat di Desa Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Sabtu (19/12/2020)

Danramil 02/Muaralimun Kapten Inf Zul Abdullah menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sesuai dengan Peraturan pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tukasnya. (**/fds)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 28 = 30