Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI – Polri Gelar Razia Masker

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Guna pencegahan wabah Covid 19 agar terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya, anggota TNI dari Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama anggota Kepolisian, Pol PP/Damkar, Puskesmas, Aparat Kecamatan Muarasabak Timur dan perangkat Desa menggelar Razia wajib Masker bagi warga.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di warung – warung di wilayah Desa Lambur I, Lambur II dan Kota Harapan Kec. Muara Sabak Timur Kab.Tanjab Timur, Jum’at (18/12/2020) malam.

Razia kali ini petugas gabungan menerapkan disiplin kepada warga dalam pencegahan serta pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Razia ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, hal ini guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.” ujar Danramil Muarasabak, Kapten Inf Ahmad Taufik.

Taufik menambahkan, pihaknya bersama Kepolisian dan Instansi terkait akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru guna meminimalisir penyebaran Covid-19″tutup Danramil.

Terpantau dilapangan, dalam pelaksanaannya masih didapat warga yang kumpul-kumpul tidak mematuhi protokol kesehatan tentang jaga jarak serta tidak menggunakan masker.

Nampak aparat memberikan himbauan serta ajakan agar tetap mematuhi potokol kesehatan yang telah di tentukan pemerintah dalam rangka mencegahan Virus Covid 19 yang masih ada. (**/fds)

BACA JUGA:  Danrem 174 Merauke Bagikan Bingkisan Lebaran Kasad ke Pos-Pos Perbatasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *