Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Inkai Kota Jambi Raih Juara Umum Kejuaraan Karate Inkai Provinsi Jambi 2020

2 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Inkai Provinsi Jambi yang menyelenggarakan Kejuaraan Karate selama 2 hari lalu mulai tanggal 19 sampai dengan 20 Desember 2020 secara Vitual, kemaren hari Minggu (20/12/2020) pukul 16.30 WIB telah ditutup secara resmi oleh Ketua umum Inkai Propinsi Jambi, Mayor Inf Asfahrizal.

Dalam sambutannya Ketua umum Inkai Provinsi Jambi, Mayor Inf Asfahrizal mengucapkan selamat kepada Atlit yang menjadi Juara pada kejuaraan ini, jadikan kejuaraan ini sebagai pondasi untuk berprestasi pada event yang lebih tinggi lagi di Propinsi Jambi, Nasional maupun Internasional.

Kepada dewan wasit juri saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, semoga kepemimpinan para wasit juri menjadi amal ibadah. Saya yakin semua wasit Juri bekerja secara profesional dan sesuai dengan Peraturan dan aturan yang ada dalam Karate.

Demikian pula kepada pelatih dan pengurus Cabang, saya apresiasi yang setinggi – tingginya, karena semangat dan dedikasi serta partisipasi dalam kejuaraan ini.

“Selamat kepada pengcab yang menjadi juara dan kepada yang belum mari kita giat berlatih dan melatih Lihai kohai dan atlit kita sehingga bisa tampil lebih baik di event – event seperti ini”, ujarnya.

Terakhir saya apresiasi dan hormat kepada seluruh Panitia yang telah berjibaku dalam melaksanakan Kejurda ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman. “Sekali lagi terimakasih atas upaya dan usaha para panitia dalam menyukseskan acara ini”, pungkasnya.

Adapun pada Kejurda Karate Inkai Piala Ketua Umum Inkai Jambi tersebut untuk Juara Umum di rebut oleh Inkai Kota Jambi dengan perolehan Medali sebanyak 19 Medali (8 Emas, 6 Perak dan 5), Juara II dari Ranting Sederhana 26 medali ( 5 Emas, 8 Perak dan 13 Perunggu), Juara III dari Inkai Kabupaten Bungo berjumlah 13 medali (4 Emas, 2 Perak dan 7 Perunggu).

BACA JUGA:  Jambi Bertambah 5 Kasus, Ini Sebaran 1.942 Kasus Baru Corona Indonesia 12 Agustus

Untuk Penyerahan Piala diberikan oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Inkai Propinsi Jambi Sinsei Ir Yuserli dan Ketua Bidang III Binpers Sinsei Firman.

Berikut Perolehan Medali Kejuaraan Karate Inkai Provinsi Jambi 2020 :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *