29/11/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Letkol Inf Iksanudin Disambut Dengan Tari Rangguk Saat Memasuki Markas Kodim 0417/Kerinci

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH – Kodim 0417/kerinci menyelenggarakan tradisi penyambutan Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Iksanudin S.Sos.M.M. beserta Ketua Persit KCK Ranting XXV dihalaman Makodim Jalan Jendral Sudirman No 08. Kota Sungaipenuh, Senin (21/12/2020).

Acara tradisi penyambutan dipimpin oleh Kasdim 0417/kerinci Mayor Chb Yusneidi yang diikuti oleh para prajurit dan PNS serta anggota Persit.

Penyambutan ini merupakan tradisi satuan yang tujuannya untuk mengenalkan seluruh anggota, memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga dengan pergantian Komandan Kodim ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja seluruh anggota, ” ucap Mayor Yusneidi.

Pada acara Penyambutan Dandim, dimeriahkan dengan menampilkan Tari Rangguk Asal Kerinci, Seni bela diri dari pencak Silat Setia Hati (SH) Ranting Kota Sungai Penuh yang dipimpin oleh Bapak Rohim, Paralayang, Serta Atraksi lainnya.

Selesai acara tradisi Letkol Inf Iksanudin S.Sos.M.M. mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota dan PNS di Aula Makodim.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada seluruh prajurit atas sambutannya. ”Minta doa dan dukungannya, semoga saya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik” Imbuhnya.

Perwira lulusan Akmil 2002 tersebut berharap seluruh warga Kodim bisa bahu-membahu untuk menciptakan kinerja dan pelayanan yang maksimal serta mampu menciptakan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat, pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Menhan Dampingi Presiden Pada Upacara Penetapan 3.103 Personil Komcad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *