13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Demi Mencegah Covid-19, Kapolresta Jambi Imbau Saat Nataru Pelaku Usaha Menutup Sementara

1 min read

JAMBIDAILY WISATA – Saat menghadiri rapat koordinasi jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan pelaku usaha dan Pemerintah Kota Jambi, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian SIK Imbau pelaku usaha menutup sementara.

“Dengan berat hati menghimbau pelaku usaha untuk malam tahun baru dengan ikhlas usahanya ditutup sementara ini. Sebagai pelaku usaha tempat hiburan dan keramaian lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan,” Tegas Kapolresta.

Dihimbau tidak ada acara pada Nataru bila tetap membandel kita akan panggil dan kita periksa dengan mengambil data, memeriksa memverifikasi dan mengambil tindakan, karena aturan sudah ada maka akan diperketat,” Tambahnya (Selasa, 22/12/2020).

Dover menyebut, Anggota satgas Covid-19 Kota Jambi akan bersiaga sebanyak 630 personel, dan akan berkaloborasi dengan satpol PP serta instansi terkait lainnya.

“Dipastikan tidak ada lagi perayaan malam tahun baru, dan malam pergantian tahun guna untuk memutus mata rantai covid 19, baik di area publik dan tempat hiburan, mall dan tempat wisata lainnya,” kata Kombes Pol Dover Christian.

Kapolresta juga menekankan dalam waktu dekat akan diadakan rekayasa lalu lintas menghadapi Natal dan tahun baru. Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan merayakan tahun baru di rumah saja.

“Kita akan monitor dan pantau terus tempat berkumpul masyarakat seperti di Tugu Keris, Danau Sipin, Ancol, Telanaipura dan Tugu Juang, yang nantinya kita rekayasa bagaimana pengunjung tidak ke tempat tersebut,” tutupnya.

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Kritisi Efek Negatif Medsos, Komunitas DAAL Hadirkan Eksperimentasi Gerak di Festival MonoTubuh 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *