22/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolresta Jambi Garis Bawahi Bukan Melarang Ibadah Saat Nataru

1 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian SIK menghadiri rapat koordinasi dengan pelaku usaha dan Pemerintah Kota Jambi guna membahas tentang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020-2021, mengingat situasi pandemi covid 19 saat ini, selasa (22/12/2020).

“Kita melaksanakan rapat bersama pelaku usaha dalam membicarakan perayaan Natal dan Tahun Baru yang mana perayaan Natal dan tahun baru saat ini tidak seperti biasanya, karena dimasa pandemi Covid-19. Tujuannya adalah mengajak pelaku usaha untuk bersama-sama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19,” sebut Kombes Pol Dover Christian SIK.

Dia menjelaskan, perlu menjadi perhatian bersama bahwa Covid-19 di kota Jambi naik terus berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Jambi, maka peran semua pihak dibutuhkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker.

Disamping itu, Kapolresta juga berharap bagi yang melaksanakan Ibadah keagamaan dapat dilakukan secara daring.

“Kita dari Polresta Jambi menghimbau untuk yang menjalani perayaan Natal dan Tahun Baru, dalam melaksanakan ibadah secara daring, ini merupakan usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” Jelasnya.

“Bukan melarang Ibadah tetapi saat ini dimasa Pandemi untuk ibadah secara live streaming demi kesehatan bersama,” Ungkap Kombes Pol Dover Christian SIK.

 

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Rakerda LPTQ, Hairan: MTQ ke-50 Tanjab Barat Target Juara Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *