Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polsek Pasar Kota Jambi Imbau Pihak Gereja untuk Ibadah dengan Aplikasi Elektronik

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar kota Jambi, terus menyambangi serta memberikan Imbauan kepada pihak Gereja yang akan melaksanakan ibadah dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyu Dwy Setiawan, di ruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan personel Polsek bertujuan mencegah penyebaran virus Covid-19 “Kita lakukan imbauan kepada pihak Gereja agar tidak berkerumun agar tidak terjadi penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya, selasa (22/12/2020).

Dia menuturkan juga melakukan sosialisasi bahkan saran pada saat pelaksanaan natal dan tahun baru menggunakan aplikasi elektronik secara virtual

“Kalaupun dilaksanakan, tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, membuat jarak, serta menghimbau kepada jemaat untuk menggunakan masker serta tidak mengumpulkan masa yang membuat kerumunan,” lanjutnya.

Kapolsek Pasar juga menambahkan, hal itu demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19, sehingga jemaat yang melaksanakan ibadah serta perayaan Natal dan tahun baru terhindar dari Covid-19.

“Ada beberapa Gereja yang kita sambangi serta memasang imbauan untuk menggunakan aplikasi elektronik/daring diantaranya Gereja GKPJ RT.03 Kelurahan Pasar Kecamatan Pasar, Gereja Mawar Saron Kelurahan Beringin, Gereja YHS WTC,” tutup Kapolsek Pasar AKP Indar Wahyu Dwy Setiawan.

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Jangan Lupa Pesan Ibu Patuh 3M, Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi masih Bertambah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *