Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tegakkan Prokes Tim Gabungan Gelar Patroli Yustisi di Kecamatan Mendahara Ulu

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Dalam rangka mempercepat penanggulangan wabah covid 19 di wilayahnya, Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi, Penegakan disiplin protokol covid 19, di Simpangtuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi. Rabu (23/12/2020)

“Kita melakukan monitoring kepada warga yang berlalu lalang di seputaran Desa Simpangtuan ini bagi yang tidak menerapkan prokes akan kita beri teguran, baik teguran langsung atau teguran tertulis (surat perjanjian) hingga diberikan sangsi sosial agar kedepan tidak melanggar kembali,” terang  Serka Eka Saputra, Babinsa Koramil 01/Muarasabak yang ikut dalam operasi yustisi tersebut.

Kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan guna mempercepat penanggulangan wabah covid 19 yang masih belum berakhir.  Sasaran operasi difokuskan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan guna mendisiplinkan protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 di Mendahara Ulu ini,”ungkapnya

Dia berharap seluruh elemen masyarakat agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan dengan kesadarannya sendiri dan mengingat selalu 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Salah satu pengguna jalan, Ahmad (45 th), mengaku  berterima kasih dengan kegiatan operasi tersebut karena telah mengingatkan warga.

“Kita berterima kasih karena petugas telah mengingatkan para pengguna jalan untuk disiplin prokes.  Semoga Pandemi ini segera berlalu,” ungkap Ahmad.

 

Editor : Hery Farmansyah

BACA JUGA:  TNI - Polri Gelar Patroli Gabungan, Himbau Warga Tetap Waspada Potensi Penularan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *