21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kodim 0415/Batanghari Bahas Rencana Program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Sungaiterap

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila adanya kerjasama yang saling mendukung dari semua unsur yang terlibat baik TNI, Pemda maupun Masyarakat. Kerjasama yang baik akan terlaksana melalui koordinasi yang mantap baik pada saat penganggaran atau program dimulai,

Guna kesiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang rencana dilaksanakan pada bulan Maret 2021 tahun depan, hari ini Kodim 0415/Batanghari menggelar rapat di Kantor Desa Sungaiterap Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten, Muarojambi. Kamis (24/12/2020).

Komandan Kodim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J. Hadiyanto melalui Pasiter Kodim Mayor Inf Beni dalam rapat menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 di wilayah Kodim 0415/Batanghari agar dalam pelaksanaan berjalan lancar.

“Tahun depan Kodim 0415/Batanghari mendapat penghargaan dan kepercayaan dari Komando Atas yaitu melaksanakan program rutin tahunan berupa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021.

Untuk itu mari kita persiapkan segala sesuatunya baik itu Sasaran maupun kesiapan tempat pelaksanaan termasuk alat perlengkapan maupun sarana dan prasarananya sehingga pada pelaksanaan nanti berjalan lancar, aman, berhasil dan sukses sesuai harapan Komando Atas, ” kata Pasiter.

Dalam rapat tersebut, selain Pasiter nampak hadir Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi, Danramil 415-6/Pijoan, Camat Kumpe Ulu, Kapolsek Kumpe Ulu, Kaur Bhakti Sterdim 0415/Batanghari, Kades Sungai Terap beserta perangkat desa, Babinsa Sungai Terap, Pimpinan Ponpes Jauharul Falah Al Islami serta Perwakilan warga desa Sungai Terap.

Sumber : Pendim 0415/Batanghari

BACA JUGA:  Lantamal VI Kirim Satgas Penanggulangan Bencana Gempa Mamuju Sulbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *