Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Natal dan Tahun Baru, Si Joni Tetap Antarkan Kebahagiaan di Tengah Pandemi

2 min read

Joni di JNE Jambi/Foto: JNE Jambi/Edit: Hendry Noesae-Jambidaily.com

JAMBIDAILY PENDIDIKAN– Pada Momen Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, dirasa berbeda karena masih berada dalam kondisi pandemi covid-19, tetapi tidak mengendurkan semangat Si Joni mengantarkan kebahagiaan dari dan untuk pelanggannya.

“Joni mau kasih tau kalau libur natal dan tahun baru 2021 JNE tetap melayani. Jadi, buat yang mau terima dan kirim paket JNE aja,” Tulis akun media sosial JNE (Rabu, 23/12/2020).

Joni (JNE Ontime Integrator) ialah maskot resmi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), menggambarkan Ksatria (Karyawan Lelaki) dan Srikandi (Karyawan Perempuan) JNE.

“Semangat itu sejalan dengan logo HUT JNE ke 30 datang secara spontan. Adapun gambar dasar logo angka 30 dan telapak tangan anak yatim, berangkat dari pemahamannya bahwa sejak didirikan 30 tahun silam JNE mempunyai kebiasaan memberi, menyantuni dan menyayangi para anak yatim dan kaum dhuafa lainnya,” Terang Arie Kurniawan, Design Promotion Unit Head JNE (Kamis, 19/11/2020) sebagaimana dikutip jambidaily.com dari laman jnewsonline.com.

Dijelaskan juga bahwa tahun 2018 Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 mengambil tema ‘Mengantarkan Kebahagiaan’, tahun 2019 HUT Ke-29 ‘Bersama Indonesia’ dan tahun 2020 HUT Ke-30 di 3 Dekade usia JNE bertema ‘Bahagia Bersama’

Khairul Amri Tanjung, Public Relations Regional Sumatera/Media Relations Department, kepada jambidaily.com (Jum’at, 25/12/2020) JNE tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tetapi juga merayakan natal dan tahun baru bersama se-Indonesia bagi karyawan.

“Perayaan yang berbeda dari tahun sebelumnya, via webinar dan tetap tidak mengurangi semangat natalnya,” Tutur Khairul.

Maka kebahagiaan Natal dan Tahun Baru tidak boleh surut, juga rasa optimis Si Joni terus dipupuk dalam menghadapi pandemi.

“Bahkan kita belum tahu kapan virus akan berakhir, daya beli masyarakat juga berkurang. Yang bisa kita lakukan adalah kita harus tetap optimis dan siap memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” Jelas Jacksen, Kepala Cabang JNE Jambi (Jum’at, 25/12/2020).

BACA JUGA:  Covid-19 Bukan Halangan, 3 Dekade Menjadi Guru Si Joni Berbagi Kebahagiaan

“Tentunya tetap menjalankan protokol covid-19 di semua jajaran dalam menjalankan operasional perusahaan. Tentu saja jangan lupa juga kita semua berdoa pandemi segera berakhir,” Tambahnya.

(Joni Jambi Berbagi Kebahagiaan Natal dan Tahun baru/Foto: JNE Jambi)

JNE perusahaan karya anak bangsa didirikan oleh Alm. H. Soeprapto Soeparno, sejak 26 November 1990 dengan Visi Untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia, dan Misi: Untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten.

JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang/dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

 

(Hendry Noesae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *