18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Tanah Tumbuh ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

JAMBIDAILY JUJUHAN – Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute Serka Mukhlis Jon Beni melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan dan sekalian menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penanganan Covid-19 bertempat di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu (27/12/2020).

Ajakan melalui metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Kegiatan Komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian Babinsa terhadap keselamatan warga binaan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini. Sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan dan saling mengingatkan mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19, yakni selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian yang melibatkan orang banyak” ucap Serka Mukhlis.

Sumber : Pendim 0416/Bute

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 67