29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangkoarmada III Briefing Akhir Tahun Pejabat Utama Secara Terbatas

2 min read

JAMBIDAILY SORONG – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) memberikan briefing akhir tahun secara terbatas kepada pejabat utama Koarmada III di ruang terbuka Mako Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Senin, (28/12/2020).

Briefing terbatas ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19, diikuti Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, dan Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han).

Briefing berlangsung singkat merefleksikan dan mengevaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun ke belakang, serta mempertegas program kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan, antara lain bidang intelijen, operasi dan latihan, logistik, pembinaan potensi maritim, serta komunikasi dan elektronika, dengan selalu berpedoman pada kebijakan, arahan dan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Sebelumnya, Kepala Staf Koarmada III memberikan arahan singkat kepada prajurit Koarmada III, pada apel pagi di Mako Koarmada III. Kepala Staf Koarmada III menekankan tiga hal, yakni pencegahan Covid-19, kebersihan lingkungan, dan menyambut tahun baru 2021.

“Saya tidak pernah bosan mengingatkan kepada para prajurit agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam rangka menyambut tahun baru, semua prajurit Koarmada III berada di kesatrian, kita laksanakan pembersihan lingkungan, tidak ada yang keluar Mako kecuali dalam rangka melaksanakan tugas,” tegasnya.

Sumber : Dispen Koarmada III.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8