21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Semangat Babinsa Dalam Menangani Penyebaran Virus Corona

1 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – Babinsa Koramil 06/Muarasiau, Kodim 0420/Sarko Koptu Azliardi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin.Senin (28/12/2020).

Babinsa Sekancing Ulu Koptu Azliardi menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya yaitu menghimbau kepada yang lagi bersantai supaya tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah kabupaten Merangin.

“Yaitu dengan selalu tetap mengunakan masker, menjaga jarak perorangan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujarnya

Azliardi menekankan kembali, kepada warga yang sedang bersantai – santai dengan senantiasa agar selalu hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga kebersiahan lingkungan dan kebersihan diri pribadi masing – masing.

“Warga binaan agar selalu senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan selalu berdo’a mudah – mudahan wabah pandemi covid 19 yang melanda negeri kita segera berakhir,” pintanya.

Danramil 06/Muarasiau, Kapten Inf Ramlan, mengapresiasi Koptu Azliardi dengan sikap terpuji dalam melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah ikut serta berupaya menuntaskan virus covid-19, dia juga memberikan masker gratis kepada warga binaan sebagai langkah pencegahan penularan virus covid-19.

“Sikap terpuji seperti ini perlu dicontoh oleh yang lain dalam menangani penyebaran Virus Corona”, terang Danramil.

Sumber : Pendim 0420/Sarko

BACA JUGA:  Kasad Pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW & Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI AD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *