21/09/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gelar Coffee Morning, Dandim 0420/Sarko : Pers Punya Peranan Penting Dalam Penanganan Covid-19

2 min read

JAMBIDAILY MERANGIN – Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengajak seluruh insan pers agar senantiasa memupuk kekompakan dengan komitmen menjaga sinergitas antara Kodim dengan rekan wartawan.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi yang dikemas dalam Coffee Morning Kodim 0420/Sarko bersama Insan Pers, bertempat di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko, Selasa (29/12/2020).

Lebih lanjut Dandim mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh Kodim Sarko.

Dengan silaturahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana berbagi informasi, karena tanpa pers masyarakat akan sulit mendapatkan info tentang hal hal yang telah diperbuat oleh Kodim Sarko selama ini, “ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kondisi saat ini dalam hal Covid-19, wilayah Merangin dan Sarolangun berada di zona merah.

Peran Pers sangat penting dalam menumbuhkan kepedulian, partisipasi, dan edukasi publik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sebab pandemi covid-19 tidak dapat diselesaikan sendiri oleh pemerintah. Mari kita bahu membahu dalam edukasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan dalam setiap tatanan kehidupan agar tetap aman dan sehat, tandasnya.

Sementara, perwakilan dari awak media, Doni Sobri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Merangin menyampaikan bahwa seluruh insan pers yang hadir dalam acara kali ini mengapresiasi secara positif dilangsungkannya coffee morning. Melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturahim dan hubungan antara insan media/pers dengan TNI, khususnya jajaran Kodim Sarko.

Silahturrahmi tersebut selain dihadiri Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., juga Kasdim 0420/Sarko, Perwira Staf, dan Insan Pers wilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun. (Pendimsarko/fds)

BACA JUGA:  Personel Satgas Yonif 611/Awang Long Didik Generasi Penerus di Pedalaman Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *