Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Kesehatan Lingkungan, Satgas Yonif Raider 200 Bersama Warga Perbatasan Bersihkan Jalan Kampung

1 min read

JAMBIDAILY LONGBAGUN – Kegiatan pembersihan jalan kampung ini dilaksanakan oleh anggota Satgas Pamtas dari Pos Kotis dipimpin oleh Letda Ckm Cecep Sutrisna bersama warga Kampung Long Bagun Ulu membersihkan rumput yang tumbuh liar di kiri kanan jalan dan sampah plastik yang berserakan di jalan.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Mayor Inf Andy Irawan S.H mengatakan, “Dengan pembersihan ini diharapkan jalanan Kampung Long Bagun Ulu menjadi lebih indah dan rapi serta nyaman dipandang, selain itu dengan adanya lingkungan yang sehat dan bersih dapat menghindarkan warga dari berbagai wabah penyakit,” ujar Dansatgas, dirilis di Ds. Batu Majang, Kec. Long Bagun Kab. Mahulu Prov. Kaltim, Selasa (29/12/2020).

Petinggi Kampung Long Bagun Ulu, Bapak Igang (55) mendukung kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas bersama masyarakat, selain menjaga kebersihan jalan kampung kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran untuk membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Kampung Long Bagun Ulu. Sekarang jalanan kampung kami sudah terlihat bersih dari sampah dan nyaman untuk dilihat.” ujarnya. (Pendam II/Sriwijaya)

BACA JUGA:  Koramil Gunung Kerinci Gelar Razia Masker di Pasar Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *