07/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja Pejabat Telkomsel Sorong

2 min read

JAMBIDAILY, SORONG – Panglima Komando Armada III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja empat pejabat PT.Telkomsel Wilayah Sorong di Mako Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu, (30/12/2020). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dan sinergitas meningkatkan kualitas dukungan akses komunikasi data seluler di kawasan Mako Koarmada III Katapop.

Silaturahmi tersebut sebagai implementasi kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., diantaranya menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Keempat pejabat PT. Telkomsel Wilayah Sorong masing-masing Manager Network Service Sorong Awang Puji Wiharto, Manager Branch Sorong Ahmad Mannyaurang, Supervisor Digital Product Expansion Sorong Abdul Kadir, dan Staf RTPO Sorong Yasser Aulia Pulungan.

Sementara Pangkoarmada III didampingi Kadiskomlek Koarmada III Kolonel Laut (E) Wiedo Ananto, S.T., M.M., dan Kadispen Koarmada III Kolonel Laut (KH) Drs. Abdul Kadir, M.A.P. Kunjungan kerja berlangsung singkat karena penerapan protokol kesehatan secara ketat di Mako Koarmada III.

Seperti diketahui bahwa Koarmada III menempati Markas Komando yang baru dibangun di Katapop, sejak tanggal 16 November 2020. Sebelumnya, Mako Koarmada III sementara menempati Mako Lantamal XIV Sorong. Dengan perpindahan tersebut, seluruh aktivitas kedinasan prajurit dilaksanakan di Mako Koarmada yang baru.

Kelancaran dan kesuksesan prajurit dalam melaksanakan tugas membutuhkan dukungan akses komunikasi data seluler yang baik dan stabil. Dengan demikian dibutuhkan sinergitas, antara lain dengan Telkomsel Wilayah Sorong.

Manager Network Service Sorong Awang Puji Wiharto mengatakan bahwa kunjungan kerja dan silaturahmi ini untuk bersatu membangun bangsa. Komitmen membangun negeri. “Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada prajurit TNI AL, dalam hal ini Koarmada III”, ujarnya.

BACA JUGA:  Bersama Dengan Masyarakat Aramsulki, Satgas 754 Kostrad Mengantarkan Teresia Ketempat Peristirahatan Terakhir

Sumber: Pen3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *