Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gubernur Akmil : Kualitas Para Gadik/Dosen Akademi Militer Harus Meningkat

1 min read

JAMBIDAILY MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), menutup Penataran dan Evaluasi Gadik/Dosen Akademi Militer TA 2020. Tema “Up Grading Gumil/Dosen Menuju Profesional” bertempat di Gedung Leo Kailola Akmil, diikuti sebanyak 150 peserta Gumil/Dosen (Militer dan PNS) Akademi Militer yang sudah dimulai sejak hari Senin, tanggal 28 sampai dengan hari Rabu, tanggal 30 Desember 2020, Rabu (30/12/2020).

Gubernur Akmil Mayjen Totok Imam, saat menutup Penataran dan Evaluasi Gadik/Dosen Akademi Militer TA 2020 menyampaikan, “Akademi Militer selalu berupaya untuk melakukan penyempurnaan operasional pendidikan, dalam rangka meningkatkan kualitas hasil didik setiap tahunnya. Karenanya, tuntutan kualitas dan peningkatan profesionalisme dari para Gadik Akademi Militer adalah suatu keharusan, seperti yang kita laksanakan saat ini”.

“Meskipun hanya dalam waktu tiga hari, para Gadik mengikuti penataran, diharapkan bekal yang diperoleh selama penataran, akan dapat memperkaya wawasan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan sebagai Gadik (tenaga pendidik) yang profesional”, lanjut Mayjen Totok Imam.

“Ucapan “Selamat” dan “Terima Kasih” atas loyalitas dan kesungguhan para peserta penataran dalam mengikuti setiap kegiatan”, tegasnya.

Tidak lupa beliau berpesan, “adakan evaluasi secara menyeluruh terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, guna dijadikan masukan dan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan secara lebih baik lagi di masa mendatang”, pesannya. (Pen Akmil)

BACA JUGA:  Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan, Danrem 042 Gapu Terjunkan Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *