13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0417/kerinci Sambut 4 Orang Prajurit Purna Tugas

1 min read

JAMBIDAILY, SUNGAIPENUH – Kedatangan 4 personel (Pelda Azwandi, Serka Edy Widrizal, Serda Yudi Iskandar dan Kopda Joko Malis) Kodim 0417/kerinci usai mengemban tugas sebagai aparat teritorial, langsung disambut oleh Dandim 0417/kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M., . Selain ditugaskan di Kodim 0417/kerinci ,Keempat Prajurit itu juga ditugaskan di wilayah Kodam Cendrawasih dan Kodam Kasuari.

Dandim 0417/kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M., mengatakan jika Keempat prajurit itu, telah berhasil membuktikan dharma baktinya sebagai prajurit TNI-AD, khususnya Kodim Kerinci

“Alhamdulillah, mereka menjalankan tugas tanpa melakukan pelanggaran sedikitpun. Itu suatu kebanggaan,” ujar Dandim 0417/kerinci Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M, ketika ditemui usai menyambut kedatangan prajurit tersebut di Makodim. Senin (04/01/2020)

Dandim 0417/kerinci Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M, menyampaikan selamat datang kepada Personil Kodim 0417/kerinci yang telah melaksnaakan tugas didaerah Papua selama satu tahun , hal ini merupakan ujian dan tantangan dalam menyelesaikan permasalahan didaerah rawan konflik, yang merupakan tugas mulia demi baktinya kepada bangsa dan negara.

Keberhasilan itu, merupakan suatu bekal sekaligus pengalaman yang dinilai sangat berharga bagi seorang prajurit ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh bangsa dan negara.

“Selanjutnya, mereka akan kita arahkan untuk mengikuti konsolidasi, sekaligus berkoordinasi dengan staf terkait. Untuk hasilnya, akan segera kita laporkan ke Komando Atas,” tegas Dandim.

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat datang dan selamat bertemu keluaga, selanjutnya segera menyesuaikan diri, mengingat masih banyak tugas-tugas kewilayahan yang harus kita lakukan,” Pungkas Dandim.

Sumber: Pendim0417

BACA JUGA:  Cegah Terjadinya Karhutla, Dansatgas TMMD Cek Embung Untuk Persediaan Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *