13/06/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pesan dan Arahan Dandim 0415/Batanghari Di Awal Tahun 2021

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Usai melaksanakan siaga menyambut Tahun Baru dan Pengamanan pelaksanan Ibadah Tahun Baru 2020 diseluruh Gereja Wilayah Teritorial, Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari menggelar Apel Perdana diawal Tahun 2021, yang dilaksanakan di Makodim Jalan Untung Suropati Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi, pada Senin (04/01/2021) pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P., diikuti oleh Kasdim serta seluruh Perwira dan anggota baik Staf maupun jajaran Koramil.

Dandim menyampaikan terimakasih kepada seluruh Jajaran yang sudah melaksanakan Tugas dengan baik dalam menjamin Rasa Aman dan Nyaman bagi seluruh Warga di Wilayah Teritorial Kita, sehingga sampai saat ini tidak didapatkan adanya hal-hal yang menonjol yang berhubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), ucapnya.

Lanjut Dandim, dengan berakhirnya Siaga Kita saat ini, bukan berarti Sinergitas dengan Pemerintah setempat serta Kepolisian juga berakhir, akan tetapi tetap dibina dengan baik dan solid serta ditingkatkan kembali dalam mendukung tugas-tugas kita kedepannya baik Program Satuan maupun Program Pemerintah, “ujarnya.

Dandim juga menegaskan untuk menjauhi segala bentuk kegiatan ilegal yang nantinya akan menyengsarakan keluarga yang tidak tau apa-apa.

“Diawal tahun 2021 ini, Saya berharap kepada seluruh anggota, agar bisa intropeksi diri atas segala kekurangan dan kekhilafan kita saat di tahun 2020 yang lalu, sehingga di tahun yang baru ini, kita bisa memperbaikinya menjadi lebih baik demi Keluarga dan Satuan kita dan saya selaku pribadi bersama Keluarga sekali lagi menyampaikan selamat Tahun Baru buat Kita semuanya.

“Semoga kita semua diberi Keberkahan dan selalu mendapat lindunganNya dimanapun kita bertugas dan berada,“pungkasnya. (**/fds)

BACA JUGA:  Masyarakat Labuhan Pering Apresiasi TMMD Ke 108 Kodim Tanjab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *