29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar. Narasumber Kuliah Umum di Kampus STTAL

2 min read

JAMBIDAILY, SURABAYA – Dengan kehadiran System Cyber Physical seperti Artificial Inteligence, Advance Robotic, Autonomous Vehicle, 3D Printing, Virtual Reality, Crypto Currency berdampak pada kehadirannya di Era Revolusi Industri 4.0 membawa perubahan besar yang mendasar pada berbagai bidang kehidupan dikenal dengan sebutan Era Disruptif.

Oleh karena itulah, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) berkesempatan menghadirkan Rektor Universitas Hang Tuah, Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar., sebagai pembicara pada kuliah umum dengan tema “STRATEGI PENDIDIKAN PRAJURIT TNI ANGKATAN LAUT PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0.” secara Virtual di Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Rabu (06/01/2021).

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. dalam sambutannya menyampaikan Tema Kuliah Umum yang dibahas kali ini kiranya menjadi sangat menarik karena berusaha untuk menjawab pertanyaan bagaimanakah mensetting peluang yang tepat dalam strategi pendidikan prajurit TNI AL pada era revolusi industri 4.0.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini, para peserta pelaksanaan Kuliah Umum yang di ikuti oleh seluruh Civitas Akademika STTAL dan Ikatan Alumni STTAL maka pelaksanaan Kuliah Umum di Kampus STTAL dilaksanakan secara Virtual untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan tidak mengurangi rasa antusiasme dan keseriusan dalam menerima materi Kuliah Umum yang disampaikan oleh Narasumber.

Sumber: Penerangan STTAL

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 − = 77