Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. menghadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi, bertempat di Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo – Bungo, Kamis (7/1/2021) pagi.

Upacara Pengukuhan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan Dansatbrimob Polda Jambi dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Bupati Tebo H Sukandar, Unsur Forkopimda Kab.Tebo, Kasi Pers Rem 042/Gapu, Dandim 0416/Bute, Danyonif R 142/KJ, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Tamu undangan lainnya.

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan dibentuknya Batalyon C Satbrimob Polda Jambi ini bertujuan untuk menjalankan semua aktivitas dan kondusifitas masyarakat Jambi pada umumnya.

Serah terima jabatan lima pejabat utama Polda Jambi, khususnya kepada saudara-saudara untuk meningkatkan Sinergi dengan Mitra Mitra strategis kita
terutama TNI dan khususnya Kompi senapan yang ada di Tebo ini.

Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita juga perlu dukungan dari bapak Bupati, karena masih banyak infrastruktur yang perlu dilengkapi dalam pembentukan Batalyon C ini, ungkap Kapolda.

Lokasi yang menjadi Markas Batalyon C ini, merupakan pinjaman dari bapak Bupati yang sebelumnya diperuntukkan untuk Terminal dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Tebo yang akan menghibahkan tanah untuk Batalyon C dan untuk Mapolsek yang baru.

Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Danrem 042/Gapu yang selalu membantu kami dalam segala bidang, terutama mengawal kegiatan yang damai di wilayah Kabupaten Kerinci, sekarang Situasi masih belum dingin kita harapkan kedepan segara kembali kondusif, ujar Kapolda.

BACA JUGA:  TNI AD Berduka, Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab Tutup Usia

Terakhir, Kepada pejabat yang baru agar bisa segera Fokus ketugas yang menjadi tanggung jawab, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Prov Jambi, pungkasnya. (Penrem042gapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *