22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jaga Kebugaran, Pangdam II/Sriwijaya dan Pejabat Kodam II/Swj Gowes Bersama

2 min read

JAMBIDAILY PALEMBANG – Guna menjaga kebugaran agar tetap prima, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama para pejabat Kodam II/Swj melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes keliling Kota Palembang dan dilanjutkan dengan olahraga Tenis di Lapangan Tenis Pemkot Palembang, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan gowes yang menempuh jarak kurang lebih 6,3 KM ini dimulai pukul 06.00 pagi dengan route Start di Makodam II/Swj Palembang – menyusuri Jl. Jenderal Sudirman menuju ke Jl. Radio – Jl. Demang Lebar Daun melewati Rumah Sakit Bunda – belok kiri ke arah Jl. Angkatan 45 melewati RM Pindang Musi Rawas – lurus menuju Palembang Icon Mall – belok kiri lurus melewati CLC Kampus – menuju jalan Mayor Salim Batubara – belok kanan Finish Lapangan Tenis Pemkot Palembang.

Kegiatan olahraga bersama sepeda santai ini, selain menjaga kebugaran untuk meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh kita, terlebih saat ini kita dalam situasi menghadapi pademi covid-19, juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi antara pimpinan dan staf, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Turut serta dalam olahraga Gowes dan Tenis Lapangan, antara lain: Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj serta para Dan/Kabalakdam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Di tempat terpisah, Prajurit dan PNS Makodam II/Swj juga melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Makodam II/Swj, di bawah koordinator Jasdam II/Swj.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan serta lari dengan jarak tempuh 3.200 meter.

BACA JUGA:  Kadispenad : Pentingnya Kerja Sama dan Sinergitas Media

Setelah beberapa saat melaksanakan istirahat, kegiatan dilanjutkan dengan latihan Bela Diri Militer (BDM) dan menyaksikan demonstrasi Double Stick yang diperagakan oleh prajurit dari Yonzipur 2/Samara Grawira, Prabumulih.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *