Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Meriahkan HUT Provinsi Jambi, Anggota Kodim 0415/Batanghari Ikuti Gowes Secara Virtual

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, semua kegiatan yang dapat mengundang kerumunan massa akan dibatasi bahkan dilarang jika pelaksanaannya tidak mematuhi protokol kesehatan sebagai jaminan prosedur penanggungan penyebaran covid-19.

Sama halnya dengan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi yang ke-64. Kegiatan bersepeda santai dilakukan dengan cara virtual. Hal ini dilakukan agar kegiatan untuk merayakan hari ulang tahun masih tetap dapat dilaksanakan tanpa harus mengumpulkan massa.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut, hari ini, Jum’at (8/1/2021), Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto, S.I.P., M.I.P beserta personil jajaran Kodim, melaksanakan kegiatan bersepeda santai secara virtual dengan route seputaran Kantor Gubernur Jambi.

Dandim mengajak jajarannya memeriahkan kegiatan ini, sebagai bentuk sumbangsih Kodim terhadap kegiatan yang Provinsi Jambi lakukan. Selain itu sebagai langkah untuk mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan saat ada kegiatan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Provinsi Jambi memperingati HUT nya yang ke-64 pada tanggal 6 Januari 2021 kemarin. Meski ditengah pandemi covid-19 yang masih mewabah seperti sekarang ini, tidak menyurutkan pihak Provinsi Jambi untuk menggelar dan menyemarakkannya. Tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sesuai rencana, rangkaian Kegiatan lainnya seperti bakti sosial, pameran dan bazar masih tetap di gelar. Hanya saja pelaksanaannya yang berbeda.

Perbedaannya, jika dibandingkan di tahun sebelumnya pameran biasa di gelar di lapangan kantor Gubernur Jambi, di kawasan Telanaipura kota Jambi, tetapi kali ini dilaksanakan di mall WTC kawasan pasar kota Jambi.

Dandim berharap bagi masyarakat yang ingin melihat pameran dan bazar di mall WTC, untuk tetap berdisiplin menggunakan masker dan selalu melakukan 3M. Mall tetap dibuka sesuai protokol covid secara ketat.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Ngopi Bareng Wartawan

Sumber : Pendim 0415/Batanghari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *