Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Kebersihan Pangkalan, Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Sungaipenuh

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH – Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, Danramil 06/Sungaipenuh, Kodim 0417/Kerinci,Kapten Inf Sunasri bersama anggota Babinsa, melaksanakan kegiatan kerjabakti pembersihan lingkungan Koramil Sungaipenuh, Senin (11/1/2021).

Disela-sela kesibukan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah serta Kamtibmas, Koramil Sungaipenuh melaksanakan kegiatan kerjabakti untuk mewujudkan lingkungan sekitar yang bersih, serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kerja agar terlihat asri dan indah.

Danramil mengatakan bahwa, tujuan kegiatan berih-bersih ini adalah untuk memperindah lingkungan Koramil, demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah. “Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja yang berdampak baik bagi kesehatan baik untuk anggota Koramil maupun warga sekitar,” ucapnya.

Kapten Inf Sunasri juga menambahkan bahwa, Kebersihan lingkungan Koramil merupakan kewajiban kita bersama, Mari kita ciptakan suasana baru lingkungan Koramil yang Bersih, Rapi, Indah dan Nyaman.

“Sebagai Satuan Komando Kewilayahan sudah seyogyanya kami hadir memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Sungaipenuh dan memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi Masyarakat,” tegas Danramil.

Terakhir, Danramil juga selalu berpesan kepada masyarakat dimasa pandemi ini diharapkan terus patuh protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan 3M; Menjaga jarak dan tidak berkerumun, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir, serta Memakai Masker, pintanya (Red/Pendim Krc)

BACA JUGA:  Satgas Indobatt Laksanakan Pengamanan Terhadap Pengecekan Blue Barrel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *