22/10/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rumkit Tk. IV Atambua Bersama TNI dan Dinkes Belu Menggelar Simulasi Vaksinasi Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY ATAMBUA – Rumah Sakit Tingkat IV Atambua Bersama Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB, Kodim 1605/Belu dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Belu menggelar Simulasi Vaksinasi Covid-19 TA. 2021 yang bertempat di Rumkit Tk. IV Atambua Jl. Pierre Tendean Atambua Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Senin (11/1/2021).

Dikatakannya, Simulasi tersebut meliputi tahapan pendaftaran, screening (pemindaian), hingga penyuntikan vaksin dan Pencatatan Observasi.

“Kita menyambut baik kegiatan ini, dimana kita ketahui bersama bahwasannya pemerintah sudah mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 ke masyarakat, semoga melalui inilah kita bisa bisa mengakhiri masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lettu Ckm drg. Malik Hanro Agam selaku Pjs Kepala Rumkit Tk. IV Atambua mengatakan bahwa Rumah Sakit Tentara untuk kabupaten Belu adalah yang pertama mendapat pelajaran tentang vaksinasi Covid-19. (Red/Puspen TNI)

BACA JUGA:  Ringankan Beban Warga Dimasa Pandemi, Babinsa Bantu Petani Panen Sayur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *