Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Basmi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Gunungkerinci Semprotkan Disinfektan di Desa Binaannya

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Gunungkerinci, Kodim 0417/Kerinci Sertu Oswandi melakukan bersama perangkat desa serta warga masyarakat Desa Air Betung melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid 19 di Desa Air Betung Kecamatan Gunung Kerinci,Kabupaten Kerinci, Rabu (13/1/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan warga masyarakat untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa Sertu Oswandi mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, balai desa dan tempat ibadah.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga harus tetap tenang jangan panik serta terus selalu mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan pola hidup sehat, sering-sering cuci tangan, gunakan masker, berolahraga  dan jaga jarak.

Penyemprotan disinfektan secara terus menerus tersebut merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat, tandas Oswandi.

Bapak Ngadiman warga Desa Air Betung mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga semoga dengan usaha dan doa kita semua Covid 19 ini cepat selesai dan berakhir. (Red/Pendimkrc)

BACA JUGA:  Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD

1 thought on “Basmi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Gunungkerinci Semprotkan Disinfektan di Desa Binaannya

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys…Click Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *