Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rayakan HUT Ke-12, BPF Jambi Tumbuh dengan Layanan Transaksi Terbaik

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – PT Bestprofit Futures Jambi merayakan HUT ke-12 hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021. Mengambil tema “Tumbuh dengan Layanan Transaksi Terbaik, BPF Jambi berkomitmen untuk memberikan layanan transaksi yang transparan dan nyaman untuk seluruh nasabah.

BPF Jambi berdiri resmi pada tanggal 18 Desember 2008. Seiring waktu, jumlah nasabah dan volume transaksi pun terus tumbuh.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19 dan lesunya perekonomian dunia, di semester kedua, PT Bestprofit Futures Jambi tetap mencatat kinerja positif dengan pencapaian volume transaksi di akhir tahun 2020 sebesar 8.671 lot dan jumlah nasabah baru sebanyak 258 nasabah.

Sementara itu secara Nasional, di Desember tahun 2020 PT Bestprofit Futures juga mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam berinvestasi dengan berhasil menduduki Posisi Pertama untuk dua kategori yaitu sebagai “Perusahaan Pialang Gabungan Teraktif” dan “Perusahaan Pialang Teraktif Untuk Transaksi Bilateral” di Indonesia.

“Atas pencapaian ini kami termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BPF Jambi pula,” ungkap Erlina, Pimpinan Cabang BPF Jambi.

Selain itu sebagai tanda syukur, dalam kesempatan kali ini di perayaaan ulang tahun kantor BPF Jambi juga akan memberikan donasi kepada dua panti asuhan dan satu panti jompo.

Pembagian donasi tersebut diadakan di 3 tempat yakni:

  1. Amal Bakti Insan Madani
  2. Rumah Yatim Sumatera Rindang
  3. Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) / Panti Jompo “Budi Luhur”

Donasi yang diberikan berupa pembagian kebutuhan rumah dan ibadah untuk dua panti asuhan, seperti lemari pakaian, tempat tidur tingkat, Al-Qur’an, dan lain-lain.

Lalu untuk Panti Jompo “Budi Luhur” donasi berupa popok dewasa yang mana sangat diperlukan saat ini untuk para penghuni panti.

Pembagian donasi dilaksanakan secara simbolis di kantor BPF Jambi dan barang-barang tersebut akan dibagikan ke lokasi oleh para manajer.

BACA JUGA:  Fachrori JPS Covid-19 Helps the Community's Economy

Erlina mengatakan, sebelumnya BPF Jambi juga kerap mengadakan beragam donasi, di mana seluruh dana berasal dari seluruh staf perusahaan yang dialokasikan setiap bulannya untuk program berbagi rejeki BPF Jambi.

“Kami menanamkan budaya berbagi dan meningkatkan empati para staf dengan kegiatan donasi agar kehadiran kami bisa selalu membawa manfaat baik dari sisi perekonomian dengan membuka lapangan pekerjaan juga misi sosial dan khususnya bagi masyarakat Jambi,” tandas Erlina. (*Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *