Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Pulautemiang Ingatkan Warga Selalu Patuhi Prokes

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute Koptu Mashudi aktif melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di wilayah binaannya di Desa Napal Putih Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Minggu (17/1/2021).

Babinsa Koptu Mashudi gencar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga Desa binaannya, saat menemui beberapa warga, Koptu Mashudi mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan 3 M dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah, yakni Menggunakan Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan dengan air mengalir atau handsanitizer.

“Para warga agar selalu berdisiplin 3M Atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita semua terhindar dari Covid-19,” himbau Koptu Mashudi.

Menurutnya, melalui kegiatan ini kami terus mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah penyebaran Covid-19

“Selain itu juga dilakukan patroli keliling desa menyampaikan kepada warga untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan” pungkasnya (red/pendimbute)

BACA JUGA:  Jusuf Kalla dan Letjen Doni Monardo Hadiri 25 Tahun Pengabdian Akabri 95

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *