05/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Telah Dibuka ‘Gerai Betubi’ Siap Memenuhi Kebutuhan Promosi Usaha Anda

2 min read

JAMBIDAILY TREND – Kini hadir di kota Jambi, Gerai Betubi yang siap memenuhi kebutuhan promosi untuk usaha anda. Baik itu Kecil, Menengah maupun perusahaan besar. Bicara percetakan dan kebutuhan sablon kaos digital disini jawabannya, pengerjaan cepat, rapi dan tentunya memuaskan. Soal Harga,? Betubi berani bersaing.

Hasil sablon kaos transfer film DTF adalah elastis tidak mudah retak, ketananan lebih kuat sekalipun ditarik berkali-kali, texture halus saat diraba, kualitas warna cetak kaos pakai riecat alfa cukup pekat, solid/ vivid dan tidak mudah luntur sekalipun di uji tes cuci sikat.

“Kami terima pengerjaan Sablon Kaos Digital DTF. Sablon satuan, Sablon lusinan, Sablon partai besar. Lalu Kaos + sablon, Kaos bawa sendiri ataupun Kaos saja, disini pilihan terbaik. Harga yang ditawarkan mulai dari 50ribu hingga 120ribu” Ungkap Raja Rizki Maylando, selaku Direktur Betubi Lingkar Maju, kepada jambidaily.com (Selasa, 19/01/2021).

“Sedangkan, hasil sablon kaos pakai DTG RIECAT memiliki texture yang halus saat diraba, terlihat seperti retak jika di tes tarik uji ketahanan karena hasil print kaos DTG Satuan mengikuti pori-pori kaos, Maka dari itu gunakan kaos yang memiliki gramasi 30s/40s dimana pori-pori kaos nya lebih kecil. selain itu hasil sablon kaos DTG tidak mudah luntur sekalipun dicuci berkali-kali,” Tandasnya.

Selain itu, Gerai Betubi yang baru dibuka Senin (18/01/2021) tersebut juga menyediakan pembelian pulsa, paket kuota, jasa servis handphone, servis laptop dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin melakukan pesanan bisa langsung ke Alamat Gerai Betubi di Jalan Kaca Piring II, masuk sebelah SMA 5 – belok kiri-setelah turunan ada ruko sebelah kanan 2 pintu warna biru. Untuk informasi bisa melalui kontak personal 0853-5732-9592.

BACA JUGA:  TBJ Umumkan Pemenang Lomba Cipta Puisi, Saksikan Disini

 

(Hendry Noesae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *