20/01/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Kagumi Kemegahan Masjid Syaikh Utsman Tungkal

2 min read

JAMBIDAILY KUALATUNGKAL– Dalam kunjungan kerjanya ke Kualatungkal, Tanjab Barat, usai meresmikan Markas Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Isteri menyempatkan untuk berkunjung ke Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang baru diresmikan oleh Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial pada 11 Januari yang lalu.

Sebagaimana rilis yang diterima jambidaily.com dari Penerangan Korem 042, bahwa Danrem 042/Gapu bersama isteri saat berkunjung ke Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang berada di Lokasi MTQ tersebut didampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, Kamis (21/1/21).

Masjid Syaikh Utsman Tungkal dibangun Pemkab Tanjab Barat di Arena MTQ yang rencananya akan diselenggarakan MTQ Tingkat Provinsi Jambi pada tahun 2021 ini di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Danrem 042/Gapu juga sangat mengapresiasi kepada Bupati dan Jajaran Pemkab Tanjab Barat atas dibangunnya Masjid Syaikh Utsman Tungkal ini, Masjid ini tampak megah dan mewah serta sangat strategis.

“Semoga dengan adanya masjid yang megah ini bisa lebih memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan dan tentunya akan banyak manfaatnya untuk masyarakat sekitanya,” tutur Danrem.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, MTQ akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifli.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tanjabar Amir Sakib, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kajari Tanjabar Tagor Rafilion, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro dan Wakil Ketua DPRD Tanjabar Syafril Simamora.

Kemudian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli, Ketua TP PKK Kab Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial dan Ketua GOW Hj. Junasih Amir Sakib. (Red/Penremgapu)

BACA JUGA:  Dukung Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Dampingi Petani Tanam Padi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *